Senin, 24 Juli 2017

Anti Gravity Botol


Rp 15.000
 
Alat sulap Anti Gravity Bottle / Anti Gravity Botol

Permainan klasik yang tidak pernah mati dimakan jaman, bahkan efeknya yang sangat khas, banyak di cari serta mudah dalam menggunakannya, jadi sangat cocok, dan very rekomended bagi pemula yang baru memulai belajar bermain sulap dengan trik trik sederhana, namun efeknya sangat luar biasa sama seperti ini, anti gravity bottle.

Pesulap meperlihatkan botol kosong, tidak berisi air benar benar kosong, tidak berlubang dsb, bahkan penonton boleh cek botol sebelum pesulap melakukan aksinya.

Jika sudah di cek dengan cermat, pesulap mengisi botol tersebut dengan air putih
Dan pesulap mulai melakukan aksinya dengan membalikan botol tersebut, namun anehnya air yang berada di dalam botol, tidak jatuh ke bawah, yang seharunya jika air dibalikan seperti itu akan tumpah.

dengan meyakinkan penonton, bahwa air benar benar bisa melawan gravitasi bumi, pesulap memasukan sebatang korek api kedalam botol lewat bawah dengan posisi terbalik seperti itu, sagat ajaib, bahkan korek api kayu tersebut bisa masuk kedalam airnya, untuk meyakinkan kepada penonton, bahwa air benar benar asli melayang tidak tumpah saat di balikan.

Permainan sangat mudah, cocok unuk pemula

Demo Video : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS